Selasa, 21 September 2021

PT PLN UP3 Kotamobagu Sosialisasi Proses Bisnis dan kunjungi Lansung Pembangkit Listrik Serta Gardu Induk Bersama Para Jurnalis

JurnalMongondow,Kotamobagu – Untuk upaya penikatan pelayanan, PT PLN UP3 Kotamobagu menggelar sosialisasi proses bisnis serta site visit dengan sejumlah media cetak, televisi dan elektronik yang ada di Bolaang Mongondow Raya (BMR), Jumat (14/12/2018), di aula kantor PLN UP3 Kotamobagu.

Dalam sambutannya, Manager PLN UP3 Kotamobagu Meyrina Turambi mengatakan, sosialisasi proses bisnis ini dilakukan sebagai pengenalan bagaimana pihak PLN memberikan pelayanan pasokan listik kepada pelanggan di Bolaang Mongondow Raya dan SulutGo.

Dimana dalam pelayanan sehari hari, ada beberapa factor yang ditemui oleh pihak PLN, hingga  listrik padam. Seperti pemeliharaan jaringan, akan tetapi yang kerap kali ditemui adalah factor alam serta adanya unsur kesengajaan dari masyarakat.

“Faktor alam, seperti adanya pohon dan dahan yang menyentuh jaringan hingga mengakibatkan listrik padam. Sementara itu, yang diakibatkan oleh kesenggajaan manusia, diantaranya pencurian listrik, layang layang , baliho serta antena televisi menyentuh jaringan. Hal ini juga  yang menjadi penyebab listrik padam,”ujar Meyrina.

Dijelaskan Meyrina, meski dengan adanya kendala tersebut, namun ini menjadi tantangan serta semangat pihak PLN UP3 Kotamobagu tetap berupaya semaksimal mungkin untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada pelanggan.

“ Kita tetap berupaya menjaga pasokan listrik agar terjaga tetap terang,”jelasnya.

Manager cantik ini, tak lupa juga mengimbau kepada seluruh pelanggan PLN, agar tepat membayar listrik. Dengan pembayaran tagihan listrik setiap bulan, akan membantu operasional PLN dalam menjaga kendala pasokan listrik.

Sukur Mo’anto (Terima Kasih,red) kepada pelanggan PLN di Bolaang Mongondow Raya, yang telah membayar tagihan listrik, sementara kepada pelanggan yang belum sempat, kiranya segera membayar kewajiban membayar tagihan listrik. Sebab, dengan membayar tagihan listrik, kita telah membantu pihak PLN menjaga listrik tetap terang,”tandasnya.(won,s)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *