Tak Kenal Waktu,TIM Satgas TMMD ke 101 Rampugkan Semua Pekerjaan

JURNALMONGONDOW.BOLSEL –Untuk  mengejar target pekerjaan dalam memperpecat terselesainya  Masjid Al Iklas Desa Pakuku Jaya. Dimana pelaksanaan waktu TMMD ke 101 yang semakin dekat,Satgas TMMD bersama masyarakat Desa Pakuku Jaya khususnya Dusun I melaksanakan kerja lembur, dengan melaksanakan kerja malam untuk pemasangan  rangka pltvon masjid. Sehingga diharapkan pada besok harinya tinggal melanjutkan dengan pemasangan pltvon. Apabila pekerjaan Masjid telah selesai, Satgas dan masyarakat akan  melanjutkan pada pekerjaan lain seperti  perintisan jalan.

Tentu dengan sistim kerja seperti ini ,semua sadaran pekerjaan dalam kegiatan TMMD dapat terselesaikan tepat waktu. sebelum TMMD ke 101 di tutup secara resmi

Kepala Dusun II bapak Misran mengatakan melaksanakan pekerjaan lembur malam, semua ini atas inisiatif dari satgas bersama masyarakat Dusun I yang dipimpin langsung oleh kepala Dusun dan Imam Masjid.

“ini sudah menjadi komitmen masyarakat dengan TIM satgas TMMD dimana sebulum dua minggu selasainya program ini, semua pekerjaan harus sudah rampung”Tandasnya(**)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *