Selain lebih Meningkatkan Kesejatraan Masyarakat,Pembangunan PTN dan Rehabilitas Gelora Ambang Prioritas TB-NK

Berbagai program telah direncanakan Pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut Satu (1), Ir Hj Tatong Bara – Nayodo Kurniawan, SH (TBNK) apabila kembali dipercaya masyarakat untuk memimpin kota kotamobagu periode 2018-2023.

Selain fokus pada program peningkatan kesejahteraan masyarakat. TB-NK akan menbangun sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) serta rehabilitasi stadion kebanggaan masyarakat kotamobagu yaitu Gelora Ambang.

“ Setelah dikalkulasi anggaran untuk rehabilitasi stadion Gelora Ambang, membutuhkan dana kurang lebih 60 miliar. Begitupun dengan perguruan tinggi negeri, semuanya itu menjadi fokus TB-NK kedepan,” kata Tatong saat kampanye dialogis di Kelurahan Kotobangon, Rabu (14/3/2018) kemarin.

Pasangan yang diusung 8 Parpol ini mengungkapkan, masyarakat tak perlu ragu, karena pada kepemimpinan sebelumnya, Ia berhasil melobi anggaran untuk pembangunan Rumah Sakit Tipe B dengan anggaran puluhan miliar.

“Alhamdullilah, pembangunan 2 tower rumah sakit sudah rampung, sehingga pasien dari BMR, tidak perlu rujuk ke manado, karena kotamobagu sudah memiliki rumah sakit tipe B yaitu RSUD Kotamobagu. Sebelumnya saya juga sudah melobi anggaran untuk peralatan canggih yang akan turun tahun ini,” kata Tatong.

Diketahui, pada pemerintahan sebelumnya. Tatong berhasil merealisasikan gagasan-gagasan yang menyentuh langsung ke masyarakat. Diantaranya pemberian intensif bagi pemuka agama, program bantuan anak asuh Pemkot, pembangunan Masjid MRBM, pelebaran infrastruktur jalan, pengadaan lampu jalan hampir diseluruh desa kelurahan, pembangunan rumah sakit Tipe B dan lain sebagainya.(R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *