Hadir Di Pelantikan PWI Boltim,SSM,Sebut Jadilah Wartawan Berintegritas Jangan Membuat Berita Hoax

JM.com BOLTIM– Dalam pelantikan pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Boltim, Sam Sachrul Mamonto S.Sos., selaku penasehat memberikan motivasi, Kamis (30/09/2021).

Bupati Kabupaten Boltim, Sam Sachrul Mamonto S.Sos., yang juga selaku penasehat PWI Kabupaten Boltim, mengucapkan selamat atas dilantiknya pengurus PWI Kabupaten Boltim.

“Semoga Kalian bisa mengemban amanah ini dengan baik. Hari ini kalian telah dilantik sebagai pengurus PWI Boltim. Banyak selamat dan selamat bekerja. Artinya, kalian telah di kukuhkan dalam suatu organisasi, jadi kalian harus lebih profesional dan ,” ucap Bupati Sachrul saat memberikan arahan kepada pengurus dan anggota PWI Boltim yang baru dilantik.

Ia berharap, wartawan jangan membuat berita hoax, tidak jelas, dan juga tidak memenuhi unsur 5W1H, serta sumbernya harus jelas.

“Di era ini kita bebas berpendapat, namun bukan bebas memberitakan, harus lihat dampak sosial, kemanan, dan keakuratan keabsahan berita itu. Jangan membuat brita hoax, tidak jelas tidak memenuhi unsur 5W1H, sumbernya harus jelas, agar informasi disampaikan bermakna baik,” tegas mantan Sekretaris PWI Bolmong Raya itu. (Resta/adve)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *