Selasa, 21 September 2021

RSIA Kasih Fatimah Kotamobagu Tandatangan MOU Dengan BPJS Cabang Tondano

JurnalMongondow.com-Rumah sakit Spesialis ibu dan anak satu satunya di Wilaya Bolaang Mongondow Raya (BMR) RSIA “Kasih Fatimah”(RSIA) kota kotamobagu,bisa melayani pasien yang menggunakan (Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Kesehatan (BPJS).

Hal ini,dibuktikan dengan di tandatanganinya kesepakatan kerja sama antara pihak RSIA dan BPJS Cabang Tondano yang dilaksanakan pada hari Jum’At (12/3/2021) bertempat di Kantor BPJS Cabang Tondano.

Kepala Tata Usaha RSIA kasih Fatimah Sitti Astini Korompot, M.Pd kotamobagu mengatakan, pihaknya merasa bersyukur dengan tetap menjalin kerja sama yang ini dengan pihak BPJS.

“ Yaa,,,kami kemarin sudah melakukan penandatangan kerja sama antara pihak RSIA Kasih Fatimah dan BPJS cabang tondano yang ke lima,di kantor BPJS cabang Tondano, tentunya satu kesuyukuran dari kami,bagian dari upaya memberikan pelayanan bagi pasien khusnya dan masyarakat di BMR pada mumunya.” Ujar Korompot  Minggu (14/3/2021) Saat di hubungi awak media JurnalMongondow.com lewat telapon.

Lebih lanjut kata,korompot tentunya ini tantangan bagi kami untuk terus Evalusi diri dalam proses pelayanan.” Tentunya baik Fasilitas Alat medisnya serta suberdaya Nakesnya kedepan akan lebih kami tingkatkan lagi.” imbuhnya

Di ketahui hadir dalam proses penadatanganan kerja sama tersebut,kepala Dinas kesehatan kotamobagu  dr Tanty korompot serta pejabata teras RSIA serta pihak BPJS cabang Tondano (*)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *