Peringatan Isra Mi’raj1442 H LDNU Kotamobagu Akan Menerapkan Prokes Covid 19 Yang Ketat

JurnalMongondow.com-Lembaga Dakwah Nahdatul Ulama(LDNU)  kotamobagu bekerja sama dengan Paguyuban Nonoman Siliwangi (warga jawa barat) dan Badan Takmir Masjid (BTM)  Attira Kelurahan Mongolaing Rabu (10/3/2021) mendatang.

Akan mengelar  peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW. 1442 H

Kegiatan tersebut, akan di selenggarakan bertempat di Masjid Attira Mogolaing. dengan mengusung tema.”Hikmah Isra Mi’raj Dalam Meningkatkan Transformasi Diri di masa Pandemi”.

Ketua panitia  pelaksana melalui sekertarisnya, Panji Amarullah menuturkan, kegiatan ini bentuk tangung jawab kita sebagai umat muslim untuk mengetahui sejarah   perjalanan Isra Mi’raj.”Kejadian itu, bukang hanya sekedar history belaka, namun ini lebih pada visi dan misi, dalam sebuah perjalanan kehidupan kita manusia.” Ujar panji yang juga Owner kuliner Bakso Endol Kota Kotamobagu. Senin,(8/3/2021)

Panji pun menjelaskan, dalam kegiatan ini, panitia akan menerapkan protokol kesehatan secara tegas.”Semua peserta wajib menggunakan masker, kita juga panitia sudah menyiapkan  pengukur suhu tubuh, tempat cuci tangan, dan mengatur jarak bagi para undangan.” Tandasnya (*)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *