Kunker Di Kecamatan Nuangan SSM–OPPO Sebut, Di Era Kami Ada Pelajaran Politik Santun Untuk Masyarkat

JM.com,BOLTIM-Bupati dan wakil Bupati Bolaang mongondow timur Sam Shacrul Momonto, S,sos Okskar Manoppo,SE.Msi,pagi tadi,Selasa (16/3/2021),melakukan kunjungan kerja di kecamatan Nuangan Boltim. kunjungan kerja tersebut,dalam rangkah  terkait dengan program Silahturahmi antara SSM-OPPO dan kepala Desa, BPD,Tokoh adat serta semua perangkat desa pasca dilantik.

Di acara tersebut Bupati Sam Sacrul, menghimbau kepada seluru kepala desa dan para perangkat  untuk menjalin kembali hubungan antar masyaraka yang sempat terjadi selisih pamam dalam proses politik pilkada boltim tahun ini,

” Melalui kesempatan ini saya menghimbau, kepada semua perangkat Desa se kecamatan Nuangan ini,untuk segera melakukan rekonsiliasi di tengah tengah masyarakat yang sempat terpecah bela saat pilkada kemarin.Pilkada telah selesai  hasilnya suda ada, saya dan pak oskar sebagai bupati dan wakil bupati boltim sekarang. “ ujar Bupati Sam Sacrul.

Mari sama sama membangun daerah kita,ini lanjut Bupati Sam Sachrul. Di persatukan lagi masyarakat itu menjadi tugas dan tanggung jawab para sangdi. “ Pertemukan lagi mereka yang bersebrangan. Ingat di erah saya dan pak oskar manoppo, kami ingin memberikan pelajaran politik yang  santun dan bermartabat. Allah menurutkan khalifa di muka bumi ini, untuk mepersatuak umatnya bukan untuk mecerai berai umat nya.” Imbunya.

Usai melakukan sambutan pada acara tersebut bupati dan wakil bupati boltim bersama seluruh unsur pimpinan daerah yang hadir melanjukan dengan ramah tama makan bersama. (one)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *