Selasa, 21 September 2021

Pasangan RISKI Peroleh Angka Keberuntungan Nomor Urut 2 Di Pilkada Bolsel

JM.com,Politik Bolsel-Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolaang Mongondow Selatan ( Bolsel) Jumat 9 /10/2020, menggelar pengundian sekaligus pengesahan nomor urut.

Dalam proses itu, pasangan calon bupati  Riston Mokoagow S.Sos dan Wakil Bupati Dra.Selvia Abdul Wahab Van Gobel ME,

Resmi menggunakan nomor urut 2 pada pilkada bolsel yang akan di gelar pada  9 desember 2020 Nati.

ditemui usai melakukan kegiatan tersebut,pasangan Riston- Selvia menyampaikan ucapan terimaksih kepada pihak penyelenggara KPU atas tuntasnya tahapan penetapan calon maupun pengundian nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati bolsel.

Dikatakan Selvia Gobel, bahwa sesudah di tetapkan dan disahkan nomor urut pasangan calon bupati dan wakil bupati ini, maka kemudian ini menjawab bahwa kompetiter atau peserta pilkada bolsel  2 pasang calon. Ujar Selvia Van Gobel pada awak media Jumat (9/9/20) pagi tadi.

Iapun menghimbau kepada tim pemenangan maupun pendukung dan simpatisan untuk terus bekerja keras walaupun kita tau bersama begitu banyak hujatan maupun hambatan yang menerpa dirinya maupun Calon bupati Riston Mokoagow, akan  tetapi demi mewujudkan harapan rakyat serta membawah perubahan untuk bolaang mongondow selatan. Kami berdua hadir untuk rakyat bolsel.

” Mohon doa dan dukungannya Dari rakyat bolsel. Karena tanpa suport dari kalian semua, sehingga Alhamdulilah ALLAH SWT, mempermudah segala proses dan hari ini kami resmi sebagai calon bupati dan wakil bupati bolsel nomor urut 2,” Ucap Selvia Gobel.

Seraya menambahkan, bahwa dirinya yakin bahwa rakyat bolsel butuh perubahan yang lebih baik. Tentunya semua itu akan tercapai atas Ridho ALLAH SWT, melalui suara rakyat pasangan RISKI bisa menjadi pilihan rakyat pada tanggal 9 Desember 2020.(*)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *