Kampanye SSM – OPPO di Desa Dodap, Mama Icat Terasa Pulang Kampung

JM.com-BOLTIM – Kegiatan Kampanye Dialogis Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur (Boltim), Nomor Urut 2, Sam Sachrul Mamonto (SSM) – Oskar Manoppo (OPPO), di Desa Dodap Kecamatan Tutuyan, Jumat (9/10/2020) sore tadi, cukup berkesan di mata Politisi Partai Nasdem, Seska A Budiman yang tak lain istri tercinta Sachrul.

Pasalnya, kehadiran Seska di Desa Dodap terasa seperti pulang kampung karena bisa bertemu dengan masyarakat keturunan Nusa Utara.
“Saya juga keturunan Nusa Utara. Sehingga kehadiran saya disini terasa seperti pulang kampung karena bisa bertemu dengan keluarga saya warga Nusa Utara,” ujar Mama Icat, sapaan akrabnya.
Lanjut, Ketua Fraksi Restorasi DPRD Boltim ini mengatakan, warga Dodap bersatu harus bangga, karena saat ini ada 3 Anggota DPRD Boltim yang berasal dari daerah Nusa Utara, yakni dirinya, Kevin Sumendap dan Wilken Rareho.

“Maka kita juga harus bangga pada Pilkada 2020 ini ada Istri Calon Bupati yang keturunan Nusa Utara. Untuk itu mari ajak seluruh keluarga kita di Dodap bersatu untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 SSM – OPPO,” ungkap Budiman.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Dodap Bersatu, Mangalo Tine, mengajak kepada seluruh warga Boltim keturunan Nusa Utara untuk memilih SSM – OPPO.

“Saya bangga, ada istri Calon Bupati yang keturunan Nusa Utara. Untuk itu kita wajib memenangkan SSM – OPPO. Ingat, jangan tukar harga diri kita dengan uang. Sudah saatnya kita bersatu memilih pasangan calon nomor urut 2,” ujar mantan Staf Khusus Bupati Boltim Sehan Landjar ini.().

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *