Minggu, 20 September 2020

Kapolres Kotamobagu Apresiasi Pemberian Bantuan Oleh Bupati Bolmong

JURNALMONGONDOW.com-Kapolres Kotamobagu yang diwakili oleh Kapolsek Lolayan Iptu Joel Lalensang menghadiri kegiatan kunjungan kerja Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow sekaligus dalam rangka penyerahan bantuan alat pertanian dan perkebunan serta sembako tahap III bertempat di Balai Desa Kopandakan II Kecamatan Lolayan, Bolmong. Jumat (10/7/2020).

Kapolsuksektor Passi Timur Ipda A. Korengkeng mewakili Bapak Kapolres menghadiri kegiatan kunjungan kerja Bupati Bolmong Dra Yasti Soepredjo Mokoagow di Desa Pangian Induk Kec. Passi Timur

Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Pemkab Bolmong kepada terhadap para petani dan pekebun serta masyarakat Bolaang Mongondow yang saat ini dalam kesulitan dengan adanya pandemi covid-19.

Kapolsuksektor Bilalang Ipda J. Trihandoko mewakili Bapak Kapolres menghadiri kegiatan kunjungan kerja Bupati Bolmong Dra Yasti Soepredjo Mokoagow di Tudu Aog Kec. Bilalang, Bolmong

Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow dalam sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka kunjungan kerja serta memantau langsung masyarakat yang saat ini memerlukan bantuan agar tidak disalahgunakan serta bisa tepat sasaran.

“Bantuan ini sangat berarti bagi para petani dan pekebun apalagi saat ini masih adanya pandemi covid 19. Untuk itu saya ingin melihat langsung bagaimana kondisi masyarakat saya yang ada di Kabupaten Bolaang mongondow,” jelas Yasti.

Selanjutnya Yasti berharap agar bantuan ini dapat dimanfaatkan dengan sebaik baiknya oleh warga yang menerima.

Adapun bantuan pemerintah yang diberikan yakni berupa alat pertanian, benih beras pertanian dan sebagainya serta mendapatkan pupuk urea 3 karung/petani, MPK 5 karung/petani, pupuk cair 3 liter, bibit jagung serta bibit bibit lain.

Sementara itu di tempat terpisah, Kapolres Kotamobagu AKBP Prasetya Sejati, SIK melalui Kasubbag Humas Iptu Rusman M. Saleh, SE mengapresiasi program Bupati Bolaang Mongondow berupa pemberian bantuan alat pertanian dan perkebunan serta sembako kepada warganya karna bantuan ini sangat berarti bagi masyarakat terutama petani dan pekebun di tengah situasi pandemi Covid 19.

“Saya selaku Kapolres Kotamobagu mengapresisai serta mendukung program Bupati Bolaang Mongondow Dra. Hj. Yasti Soepredjo Mokoagow terkait dengan pemberian bantuan tersebut karena bantuan-bantuan tersebut sangat berarti dan membantu masyarakat terutama petani dan pekebun terlebih di tengah situasi pandemi Covid 19,” Ungkap Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut turut hadir pula Kadis Pertanian Bolmong Raymond Ratu, Kadis Ketahanan Pangan Ir. I. Nyoman Sukra, Kadis perkebunan Ir.Taufik Mokoginta, Camat Lolayan Faisal Manoppo, Danramil Lolayan lettu Muh. Kan.

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *