Selasa, 21 September 2021

Sat Lantas Polres Kotamobagu Bagi Bagi Takjil, Tetap Terapkan SOP Kesehatan

JURNALMONGONDOW.com-Aksi sosial bagi-bagi Takjil bagi warga dan pengendara yang melintasi jalur bundaran depan Paris Superstore dilakukan jajaran Satuan Polisi Lalu Lintas (Satlantas) Polres Kotamobagu, Selasa (12/5/20) sore tadi.

Kegiatan yang turut melibatkan unsur TNI, Dinas Perhubungan dan Satpol-PP tersebut, bertujuan untuk berbagi kasih  di saat  bulan ramadan, sekaligus mensosialisasikan tentang pencegahan penyebaran virus Corona (Covid-19).

“ Kegiatan ini sebagai bentuk berbagi kasih kami Satlantas Polres Kotamobagu kepada masyarakat. Kami memberikan sedikit rezeki kepada masyarakat berupa takjil untuk berbuka puasa,” kata Kasat Lantas Polres Kotamobagu, IPTU Novita Citra Mega Restika, SIK.

Dalam giat ini lanjutnya, seluruh personil mengedepankan keamanan dengan menggunakan masker sebagai bentuk sosialisasi akan pencegahan Covid-19 bagi masyarakat.

“Kami mengimbau juga kepada masyarakat untuk tetap mematuhi imbauan baik dari pihak Kepolisian dan pemerintah untuk sama-sama mencegah penyebaran virus Corona dengan selalu menggunakan masker terlebih bagi masyarakat yang melakukan aktivitas di luar rumah dan para pengendara,” ujarnya.

Selain itu tambahnya, kegiatan tersebut juga dalam rangka operasi ketupat. “Operasi ketupat juga merupakan operasi kemanusiaan. Semoga apa yang kita lakukan, akan bernilai ibadah dan kita berdoa semoga pandemi COVID-19 ini segera berlalu dan kira bisa beraktifitas seperti biasa,” tutupnya.

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *