Masyarakat Kecamatan Kotamobagu Barat,Antusias Sambut TB-NK

JurnalMongondow.com-Kotamobagu-putaran pertama kampanye pemilihan walikota dan wakil walikota kota kotamobagu  2018,untuk pasangan Nomo urut satu yakni TB-NK masuk pada hari ke dua.

Untuk kali ini pelaksanaanya diwilaya kecamatan kotamobagu barat.  sesuai jadwal dan  waktu yang di berika oleh KPUD kotamobagu. yang Dimulai dari puku 6.00 pagi sampai dengan  6.00 sore Senin,(19/2/2018)

Diketahi,pelaksanaan kampanye tersebtu,dirangkaikan dengan kegiatan perlombaan “Senam Tobelo” antar kelurahan  yang dilaksanakan oleh tim pemenangan  Sahabat Tanpa Batas (STB)

Ketua panitia Emen Pasambuna saat dikonfirmasikan terkait dengan kegitan tersebut,mengatakan kegiatan ini sudah berjalan beberap hari  dan hari ini masuk pada ke dua,kegiatan ini dilaksanakan  diempat kecamtan se kota kotamobagu,dan untuk kali ini giliran kecamtan kota mobagu barat, sesudah kecamtan kotamobagu timur dan utara.

“ Kami sesuaikan dengan jadwal kampanye yang di berikan oleh KPUD kepda pasangan calon TB-NK.pada setiap pelaksanaan perlombaan psangan TB-NK, selaluh hadir untuk melihat langsung perlobaan,ini sekalian menyapa masyarakat lebih dekat lagi “ Jelas Pasambuna

Pantauwan wartawan JM.com dilokasi perlobaan masyarakat tumpah ruah dan  antusias,menyabut kedatangan pasang TB-NK yang menjadi idolah mereka.kegiatan tersebut dimulai dari kelurahan Kotamobagu,Mogolaing ,Molinow, Gogagoman dan Berakhir di kelurahan mongkonai(R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *