Hadiri Musrenbang Kelurahan Kotobangon,Ini Kata Pemilik Julukan “ Banteng Dari Timur ”

JM.com,Kotamobagu-Pemerinta kelurahan kotobangon  kecamatan kotambagau timur ,Rabu(17 /1/2018)melaksanakan musyawara perencanaan pembangunan (Musrenbang ) untuk tahun anggaran 2018,kegiatan tersebut melibatkan semua unsur masyarakat dan seluruh perangkat dari tingkat lingkungan sampai pada RT,RW. dalam kesepatan,itu selain dihadiri  utusan dari pemkot kotamobagu juga hadir Anggota DPRD  dari 1 utara timur,  Ardianus Mokoginta,SE  juga sebagai warga masyarakat kelurahan tersebut.

Saat di wawawacarai terkait dengan kegiatan tersebut, wakil ketua DPC PDI-P itu,mengatakan tentu saya sebagai kapasitas wakil rakyat peting  untuk hadir dikegiatan seperti ini. Agar kita bisa mengetahi secara langsung keluhan dan aspirasi rakyat terkait dengan kebutuhan mereka diwilaya.

“  ini sudah menjadi  tugas saya sebagai wakil rakyat,untuk mendengar secara langsung tentang kebutuhan masayarakat dan sekaligus mengevalusai kegiatan pemerinta yang  sudah dikerjakan diwilaya keluraha ini “ Urai Mokoginta  juga dijuluki “ Banteng dari Timur.

Dia pun menambahakan, karena disetiap kegiatan seperti ini, pasti masyarak lantang menyurakan kepentingan mereka,terutan terkait dengan pembangunan infrastruktur diwilayan tersebut, dan menjadi bahan  kami terkait dengan fungsi pembuat aturan daerah, Anggaran dan pengawasan.

“ tentu apa yang sudah suarakan masyarakat  Musrenbang ini, sebagai wakil mereka yang ada DPRD, saya kawal sampai pada tingakt pelaksanaanya  sebagi bentuk pertangung jawaban saya,  pada msarakat kotobangon pada kususnya” Pungkas Ardianus(R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *