Minggu, 27 September 2020

Kembalikan Berkas Balon Walikota, Djelantik Ajak Keder Golkar Rapatkan Barisan

JurnalMongondow, Kotamobagu-Perebutan kursi orang nomor satu di Kotamobagu lewat perhelatan politik Pemilihan Walikota tahun 2018 mendatang diprediksi akan berlangsung ketat. Pasalnya, politisi senior yang juga Ketua DPD II Partai Golkar Hi Djelantik Mokodompit SSos, ME dan merupakan mantan Walikota Kotamobagu periode 2008-2013 hampir dipastikan akan kembali mengikuti kontestasi politik siklus limah tahunan ini .
Ini dibuktikan dengan dimasukannya berkas pendafran bakal calon Walikota Kotamobagu oleh Djelantik ke sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Jumat (11/08/2017) sekitar pukul 14.00 WITA.
Djelantik yang lebih dikenal dengan sapaan ‘Uyo In Totabuan’ ini disambut langsung oleh tim penjaringan bakal calon kepala daerah dari partai berlambang beringin tersebut.
Djelantik sendiri dalam sambutannya mengatakan, kalau pendaftaran ini merupakan bukti keseriusan dirinya untuk ikut serta dalam pesta demokrasi yang akan dihelat di Kotamobagu tahun 2018 mendatang. “Saya siap mengembalikan kembali kejayaan partai yang pernah diraih partai ini,” tegas Djelantik di awal sambutannya.
Djelantik pun dalam kesempatan itu mengajak seluruh kader partai Golkar untuk merapatkan kembali barisan, dengan penuh kesolidan untuk merebut kembali kemenangan di momentum politik tahun depan. “Jangan ada lagi yang tercerai berai, Mari Bung Rebut Kembali Kejayaan Partai,” tandasnya yang disambut dengan tepuk tangan seluruh kader partai Golkar yang hadir saat itu. (R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *