Minggu, 27 September 2020

Walikota segera bentuk tim ,untuk mencegah isu penculikan anak

 Jurnalmongondow,kotamobagu-Maraknya isu kasus Penculikan anak yang merebak di seluruh Republik Indonesia dan juga santer diberitakan di sejumlah media cetak, Online, tv, radio dan medsos, mendapat perhatian serius dari Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara.

Ditemui usai upacara peringatan HUT POL-PP, Damkar dan Limas, kepada sejumlah awak media, Tatong mengatakan, “Kasus penculikan anak yang belakangan heboh di perbincangkan di seluruh Indonesia, IronFX khususnya di kota kotamobagu, dan sudah sangat meresahkan masyarakat ini, tentunya saya selaku Pimpinan tertinggi di Kota Kotamobagu sesegera mungkin untuk menindak lanjuti dengan membetuk tim kerja.

“Hal ini akan kita antisipasi dengan membentuk sebuah format kerja satpol-pp dan linmas untuk lebih memperketat lagi pengawasan dan penjagaan dilingkungan masing-masing, karena jangankan malam, siang pun para penculik anak bisa beraksi, seperti kasus barusan yang terjadi di kelurahan Matali,” terang Walikota.

“Ditingkatan pemerintahan, permasalahan ini bukan hanya tanggung jawab Satuan Pol-PP dan Linmas saja, melainkan akan menjadi bahasan seluruh Lurah dan Sangadi untuk senantiasa waspada, terutama di lingkungannya masing-masing,” pungkas Walikota. (Kominfo/R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *