Selasa, 21 September 2021

STQ tingkat kota kotamobagu berakhir malam ini

 Juranalmongodow, kotamoabgu-Seleksi Tilawatil Qur’an (STQ) ke V Tingkat Kotamobagu  yang  di laksanakan di Kelurahan Pobundayan Kecamatan Kotamobagu Selatan  yang dibuka pada Jum’at malam (03/03/2017), akan berakhir hari ini sabtu  (04/03/2017)

Ketua Panitia Pelaksana, Adin Mantili, Sabtu (04/03/2017) saat di temui Media jurnalmongondow.com  dilokasi kegiatan.   Mengatakan”, kegiatan STQ ke V malam ini akan berakhir, Kafilah yang ikut dalam seleksi ini mewakili Empat kecamatan se  kota  penis enlargement kotamobagu, insya Allah para hafiz dan qori dan qoriah ini kedepan  bisa membawa nama harum kota  kotamobagu ke tingkat Nasional dalam ajang MTQ nanti.

Lanjutanya  “Bulan April mendatang, mereka yang lolos dalam STQ ini, akan di ikutsertakan   dalam MTQ tingkat Provinsi Sulut. dan kami yakin bisa empat orang yang akan mewakili kotamobagu, dua hafiz dan dua qori/ah.

Di tambahkanya lgi “ selaku ketua Panitia, mengharapakan  agar Warga Kota  Kotamobagu untuk selalu  Mensuport  kegiatan keagamaan seperti ini, karena bernilai Ibadah dan sangat Positif untuk meningkatkan rasa keimanan kita kepada Sang Pencipta, tutupnya (R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *