TB-NK,Resmi Kantongi Rekomendasi Partai Gerindra Pilkada Kotamobagu 2018

JurnalMongondow,Kotamobagu,Politik– keikut sertaan partai Gerindra dalam  perpolitikan  dikota kotamobagu ,yakni pemilihan kepala daerah dan wakil kepala daerah kota kotambagu periode 2018-2023 tahun ini, semakin dimantapkan.

Ini terbukti dengan,direkomendasikannya  Ir Hj.Tatong Bara dan Nayodo kurniawan,SH  sebagia bakal calon walikota dan wakil walikota oleh  partai tersebut.

Surat rekomendasi pasangan calon yang bernomor 12-027/ket /baleksi-pilkada /DPP-GERINDRA/2017 itu,diterimah Wakil Ketua  Satu.Bidang Organisasi DPC partai gerindra kk, Deddy S Potoan  malam tadi, lewat Whats App,yang di kirim oleh Ketua DPC Gerindra, Kota Kotamobagu. Mahipal Khan SE, diketahuai  saat ini lagi  berada di jakarta.

Saat ditemui wartawan JM.com dikediamanya,Selasa (2/1/2018)  ,terkait dengan surat rekomendasi itu,   “  surat rekomendasi itu suda,diinformasihkan kepada kami.dan tinggal menunggu kedatangan ketua, kemudian kami akan laksanakan acara penyerahannya,“Ungkap Potoan

Dia pun berharap” ini dalah keputusan DPP Partai Gerindra,tentu semua kader partai,baik ditingkat DPC ,PAC sampai ditingkat ranting dan anggota DPRD  kk ,dari gerindra serta simpatisan partai,harus mengawal, mengamankan  serta melakasankan, apa yang menjadi keputusan DPP partai gerindra”.(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *