Tatong : InsyaALLAH di Tahun Depan 2018, Pemkot Kotamobagu Harus Meraih Posisi Pertama Dalam Penghargaan Pengelolaan DAK

JurnalMongondow.com, AdveKotamobagu – Belum selesai Evoria yang dirasakan masyarakat terkait dengan banyaknya penghargaan yang diterima Pemerinta Kota (Pemkot) Kotamobagu, kali ini Pemkot Kotamobagu Terimah Penghargaan dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulawesi Utara (Sulut) atas penghargaan Terbaik Dua dalam Pengelolaan Dana Alokasi Khusus (DAK) Fisik pada tahun anggran 2017.

Penghargaan tersebut diterimah langsung oleh Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, dan di serahkan langsung oleh Gubernur Sulut Olly Dondokambey di Aula Kantor Gubernuran Sulut, Selasa (12/12) siang tadi.

Penghargaan tersebut dari Kementrian Keuangan (Kemenkeu) Republik Indonesia (RI)  oleh Direktorat Jendral Perbendaharaan RI, karena penilaian terbaik kedua dalam proses pelaksanaan administrasi pengelolaan Dana Alokasi Khusus Fisik pada tahun 2017.

Dalam sambutannya, Walikota sangat berterimah kasih kepada seluruh Stakeholder yang ada dipermerintahan, “Tanpa mereka, sudah tentu pemerintah kotamobagu tidak akan menerimah penghargaan dari Kemenkeu RI ini,” terang Walikota yang mempunyai segudang Penghargaan tersebut.

Lebih lanjut dia katakan, “Terbaik kedua ini menjadi motivasi kami, InsyaALLAH di tahun depan 2018, Pemkot Kotamobagu harus meraih posisi pertama dalam penghargaan tersebut,” Harapnya.

Sementara itu dalam hari yang sama, walikota kota kotamobagu juga menerima penghargaan untuk pelayanan  Jaminan Kesehatan bagi rakyatnya, melalui Program intergrasi JAMKESDA, dalam Program JKN-KIS dari BPJS kesehatan. (R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *