PT TRRS,Laksanakan Pemetaan dan Pengukuran Lokasi

JM.C KOTAMOBAGU – Rencana pembangunan rumah sakit tipe A dan Universitas Kedokteran, PT. Tiara Rayhana Ratu Selmina (TRRS) mulai melakukan pengukuran dan pemetaan dilokasi  pelaksnaan mega proyeyek tersebut  bertempat diKelurahan Motoboi Besar Kecamata Kotamobagu Timur Kota Kotamobagu.

Pengukuran ini dilakukan pihak konsultan perencana PT Multi Karya Inter Plant, sebagai bentuk uji luasan lokasi untuk disesuakan dengan data sertifikat serta penetapan titik koordinat lokasi.


“ Uji lokasi ini untuk menguji luasan areal untuk disesuaikan dengan data sertifikat yang ada,” kata Humas PT TRRS Mesdi S Hamim Rabu (20/12/2017).

Tujuan dari uji lokasi lanjut Mesdi, agar perusahan dapat mengetahui dengan jelas  titik elevasinya, mulai dari galian sampai pada timbunan untuk pembagunan dan gesture tanah.

Diketahui,sesuai dengan master Plant yang ada, PT Tiara Rayhana Ratu Selmina (TRRS) rencananya akan membangun Rumah Sakit Type A dengan 630 kamar yang terbagi untuk ruang VIP dan Kelas I dan II dengan kapasitas 1.200 tempat tidur. Selain rumah sakit tipe A, PT TRRS juga akan membangun Kampus Universitas Bolaang Mongondow dengan 10 Gedung fakultas untuk 18 program studi serta fasilitas lainnya, dengan investasi sebesar 5,7 Triliun.

Pada saat pengukuran dihadiri oleh pemerintah kelurahan,Tokoh masyarakat,tokoh adat,kemudian staf dan pimpinan PT TRRS.(R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *