Paul Optimis Pimpin PSSI Sulut

JurnalMongondow,Kotamobagu-Salah satu calon kuat umum Asprov PSSI Sulut periode  2017 – 2021, Paul Nelwan gencar melakukan konsolidasi.

Penggiata olahraga ini,mengklaim sudah memeproleh dukungan mayoritas dari pemilik suara  dalam Konggres PSSI Sulut yang dilaksanakan di Hotel Sutan Raja Kota Kotamobagu Senin (18/12/2017). Paul mengukapakan dirinya telah di dukung  27 voter dari 39 voter yang ada.

Upaya mencari dukungan untuk menduduki posisi Ketua PSSI Sulut terus dilakukan, termasuk komunikasi dengan semua jajaran pengurus yang ada di lima kabupaten kota yang ada di Bolaang Mongondow Raya.

Pernyataan resmi terkait dukungan suara disampaikan langsung oleh Paul Nelwan kepada sejumlah wartawan usai melakukan konsolidasi dengan para penmikik sura di Warung Kopi Korot Kotamobagu Sore tadi .

“ Sampai saat ini, 27 voter yang ada bersama dengan saya,” tegas Paul didamipingi Harley Mangindaan saat konfrensi pers.

Sebelumnya lanjut Paul, sudah melakuan kunjungan ke beberapa daerah di Sulut, termasuk Minahasa, Sangihe, Bitung dan Bolaang Mongondow Raya.

Guman Paul maju diKongres ini,karena merasa terpanggil memajukan sepak bola Sulut.

“ Saya maju karena ingin membangun sepak bola daerah lebih baik lagi. Setidaknya berprestasi di kancah nasional itu sudah bagus,” kata  Paul.

Diapu menambahakan , salah satu faktor yang motivasinya maju di kongres untuk meloloskan sepak bola Sulut ke PON Papua 2020 mendatang.

“Intinya kita sesama pengurus harus bekerja keras mewujudkan harapan bersama dalam menuju prestasi,” harapnya.

Dalam kongres Asprov PSSI Sulut, Paul bersaing dengan  Jackson Kumaat yang juga maju sebagai calon.(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *