Jelang Malam Pisah Sambut Tahun Baru,Bidang Damkar Kotamobagu Siap Siaga

 Kotamobagu JM.com-Dalamrangka menyambut pisah sambut yangg tinggal beberap hari lagi,Dinas Kebakaran Kota Kotamobagu, melaksankan pemantauwan titik titik rawan,yang akan mejadi pusat kermain nanti.Ini di buktikan dengan menempatkan Mobil Damkar dan Personil Satuan Polisi Pamong Praja (Pol-PP). Terpantau oleh Media Jurnal Mongondow. Malam ini sudah ada beberapa mobil Damkar, yang  ditempatkan di Pusat Kota.

Kepala bidang Damkar kota kotamobagu Erwin sugeha,saat dikonfirmasih wartawan JMC terkait hal tersebut, mengatakan ini sudah menjadi kesepakatan dengan beberapa instansi pada saat pelaksanaan Gelar Oprasi Samrat 2017. Dalam rangkah pengamanan Natal dan Tahun baru,

“   sudah menjadi budaya  bagi msayarakat kususnya kota kotamobagu,pada malam pisah sambut nanti, merayakan dengan memasang petasan dan kembang api, tentu untuk mengatisipasi,akan hal hal yang kita tidak inginkan bersama.Sudah menjadi tugas kami untuk mengabil langkah-langkah seperti itu”, kata Sugeha lewat telpon kamis,(28/12/2017)  malam tadi.

Diapun menambahkan,intinya semua ini demi pelayan kepada masyarakat kota kotamobagu,untuk merayakat malam pisah sambut nanti.Tutup Erwin(R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *