Di PISA,Selain Internet Gratis,Juga Tersedia Buku Tentang Anak

JurnalMongondow-Kotamobagu- Untuk mewujudkan  Kota Kotamobagu sebagai  Kota Layak Anak, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P3A) membuka fasilitas Pusat Informasi Sahabat Anak diKantor  Dinas Kominfo Kotamobagu.

Menurut Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Kotamobagu, Rafiqa Bora,pihaknya sengaja memilih kantor Diskominfo menjadi lokasi  PISA karena Diskominfo adalah pusat pengelolaan internet pemerintah kota.

”  Ini adalah kerja sama Kami,dengan Diskominfo untuk penyediaan fasilitas Internet gratis bagi pengunjung yang datang,” urai Rafiqa, Selasa  (11/12/2017).

Dirinya menambahkan, selain fasilitas internet, diruang PISA dilengkapai dengan  buku-buku tentang anak serta tempat bermain anak-anak.

” Kami juga menyediakan buku bacaan tentang anak ,Atas bantuan dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak,” kata Rafiqa.

Selain itu, kata Rafiqa, Pusat Informasi Sabahat Anak (PISA) rencananya akan dibuka secara resmi bersamaan dengan lounching program PUSPAGA dalam waktu dekat.

” Rencananya Wali Kota Kotamobagu akan meresmikan PISA dan Lounching PUSPAGA,” Pungkasnya(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *