Dapat Ikan Terberat,Bawa Pulang Mobil Ayla,Lomba Mancing Gamalama

BOLMONG,JM.com Mancing galatama Bupati Bolmong Cup dipastikan akan meriah. Dikarenakan  lomba mancing yang rencananya akan dibuka Minggu 10 Desember itu, sepertinya akan diikuti 350 orang peserta dari berbagai daerah.
dalam perlobaan itu memperebutkan yang luar  Hadianya  yang luar biasa yakni satu unit mobil AYLA , dan dua unit motor jenis Vixon serta  motor matic,” ungkap Sekda Bolmong Tahlis Gallang.

Selain hadiah utama mobil dan dua unit motor yang telah disiapkan, ada juta doorprize  uang  jutaan rupiah yang sudah  disiapkan panitia.
Rahmat Gilalom salah satu panitia menjelaskan, untuk saat ini tiket sudah habis terjual. Dia mengatakan, para peserta yang sudah membeli tiket bukan hanya berasal dari wilayah Bolaang Mongondow Raya, namun juga  dearah lain seperti  Bitung, Manado Minahasa bahkan dari provinsi tetanga yakni Gorontalo.
“ samapai dengan saat ini tiket sudah habis terjual,kerena tiket yang di siapkan hanya untuk  350 peserta saja,” katanya.
Iapun menambahkan,untuk lokasi pelaksanaan akan di pusatkan di komplek Restoran D’Talaga. Untuk ikan hasil tangkapan peserta bisa dibawa pulang.
“Rencana gebyar mancing  galatama akan dibuka langsung oleh Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow,” uraiya .
Disinggung soal kriteria penilaiyanya dan hasil tangkapan, dia menjelaskan harus ukuran yang paling berat. Ada beberapa jenis ikan yang sudah disiapkan diantaranya ikan Mujair, ikan Nila dan ikan Mas. Waktu dimulai sejak pukul 09:00 WITA hingga pukul 16:00 WITA atau pukul 04:00 sore(**)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *