Pemkot,Kembali Tuai,Penghargaan

JurnalMongondow,adve.Kotamobagu-Kotamobagu Pemkot terus tuai penghargaan,kali ini sukses dalam pemanfaatan teknologi digital ,Wali Kota Kotamobagu  Tatong Bara  kembali meraih penghargaan atau award.

Award kali ini diberikan oleh grup Kompas Gramedia Sulawesi Utara, perusahan  multi Nasional yang bergerak di media dan jasa.

Di ketahu  beberapa waktu lalu Kotamobagu,baru saja menerimah  penghargaan Swastisaba Padapa  sebagai  Kota Sehat  2017.

Pelaksanan North Sulawesi Inspirational Leaders Awards tahun 2017 berlangsung di Novotel Hotel Convention Center di kawasan (GKIC). untuk kotamobagu sendiri  dihadiri sekertaris daerah (Sekda) Adnan Massinae, Kepala Dinas Kominfo  Ahmad Yani Umar.

 

Kegiatan  tersebut dibuka oleh Olly Dondokambey Gubernur Sulut yang diwakili oleh Edwin Silangen selaku sekretaris daerah Provinsi Sulut, Kamis (30/11/2017).

”  walikota  kota kotamobagu Ir Hj tatong bara akan menerima penghargaan atas prestasi serta  sukses dalam pemanfaatan teknologi digital dalam meningkatkan layanan publik, berbasis (IT)” kata Umar di selah selah acara penerimaan penghargaan itu

 

Menurutnya, dalam penerimaan itu ,Wali kota Kotamobatu telah memandatakan Sekretaris daerah dan Dinas Kominfo untuk menerima awards dari Kompas Gramedia ini .

”  Ibu wali kota sangat bangga dan memberi apresiasi serta berterima kasih kepada Kompas Gramedia atas awards atau penghargaan yang diberikan,” punkasnya.(Tim)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *