Pastikan Alokasi Anggaran DPU-TR Kotamobagu, Konsultasikan RKA 2018

JurnalMongondow,Kotamobagu -Untuk menata program kerja kegiatan infrastruktur di Wilayah Kota Kotamobagu, oleh Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (DPU-TR) Kotamobagu, melaksanakan konsultasi Rencana Kegiatan Anggaran (RKA) Tahun 2018 bertempat di Aula Rumah Dinas Walikota Kotamobagu, Senin (31/10/2017)

Hal ini seperti disampaikan Kepala Dinas PU-TR Kotamobagu,Sande Dodo melalui Kepala Bidang (Kabid) Bina Marga, Claudy Emba Mokodongan

“Konsultasi ini sehubungan dengan penataan kembali RKA di Dinas PU agar ketika akan realisasi tidak ada lagi perubahan. Inilah yang kami konsultasikan dengan Bapak Sekretaris Daerah (Sekda),” jelas  Emba.

Ia juga menambahkan  jika pada program kerja di Dinas Pekerjaan Umum, ada sekitar 30 miliar yang nantinya akan  di plot untuk pembangunan infrastruktur.

“Pagu anggaran yang kami usulkan itu berkisar 30 miliar rupiah bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK), ini yang akan menopang kegiatan infrastruktur baik pekerjaan fisik ataupun yang non fisik. kami harapkan semoga bisa diterima dalam konsultasi ini sehingga kita tinggal menunggu  DAK nantinya,” urai  Emba(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *