Kinerja ASN,Pemkot pamtau Lewat Website.

JM.Com-Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terus  menerapkan Teknologi Informasi (TI)  dijajaran Aparatur Negeri Sipil (ASN) pada tahun2018 nanti. Rencana  ini dibuktikan dengan terus  mempersiapkan Aplikasinya  Sistem Aplikasi Aparatur Sipil Negara (SIAP- ASN).   Guna Penerapan absensi pegawai berbasis Website.

Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Pendidikan (BKPP) Kotamobagu Sahaya Mokoginta mengatahkan,penerapan aplikasi SIAP-ASN dan laporan absensi berbasis website ini,untuk mempermudah pengawasan dan kinerja terhadap ASN

“Dengan menggunakan Aplikasi Ini sangat membantu BKPP, dalam pengawasan dan kinerja ASN mulai dari kehadiran sampai pelayanan kepada masyarakat,” kata Sahaya.Mokoginta  Rabu (29/11/2017). Saat di hubungi lewat telepon .

Sementara itu,Rudi Unu selaku Head Data Center Kota Kotamobagu mengatakan, saat ini telah kami kembangkan aplikasi SIAP-ASN,  menjadi laporan absensi ASN sudah berahli mengunakan email, karena sebelumnya absensi mengunakan media sosial whatsApp.

“ Saat ini semua laporan baik absen, apel pagi, apel sore dan kegiatan di masing-masing SKPD akan dikirim ke BKPP melalui aplikasi ini, dan nantinya setiap SKPD membuat email khusus untuk pelaporannya. “ jelas Rudi. (R1).

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *