Batas Waktu Pekerjaan Proyek Ipal Kelurahan dan Desa di Kotamobagu,Desember 2017

JMC.com,Kotamobagu-Pekerjaan Instalasi Pembuangan  Air limbah  Rumah Tangga,(IPAL) yang di laksanakan di tujuh titik se-kota kotamobagu,sudah masuk pada tahapan penyelesaian. dalam pekerjaanya diserahkan sepenuhnya kepada masyarakat dengan memebentuk kelompok yang berbadan hukum melalui notaris.

“  kita sudah melakukan evaluasi pekerjaan, dan rata-rata sudah mencapai delapan puluh persen fisik.(80%)  dengan masa waktu pekerjaan selam 12 bulan atau setahun. walaupun memeng tahapan pencairan dua pulu persen terakhir (20%)  belum mereka cairkan.Tentu dari pihak pemerintah tinggal menunggu,laporan yang akan mereka masukan,serta SPJ.tahapan penciran, mulai dari tahap satu. Sampai  dengan tahap dua selajunya tahap tiga terakhir  akan diproses untuk  dicairkan dananya. Namun,walaupun kondisi seperti itu, hasil pantauwan kami,mereka tetap bekerja.  ” Urai, Imran Amon  kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Pemukiman(PRKP)  Kota Kotamobagu,Rabu.(22/11/2017)

Saat disinggung apaka  pekerjaan ini akan selesai pada  batas waktu  yang ditetapkan,? “ saya yakin karena dilapangna fisik pekerjaan,pada tahap terakhir ini terus meningkat, lagi pula  masa  waktunya di hitung dari sekarang kurang lenbih masi satu bulan setengah” ungkap , Amon,(RI)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *