Walikota Kotamobagu Sambut Kunjungan Kerja Wakapolda Sulut

JurnalMongondow,Kotamonagu ,adve-Walikota Kotamobagu  Tatong Bara, kamis (26/10/2017) siang tadi menyambut kedatangan Wakil  kepala Polisi Daerah (wakapolda) Sulawesi Utara Brigjen Johni Asadoma, saat  berkunjung ke rumah dinas Walikota Kota Kotamobagu.

Dalam  Kunjungan tersebut jenderal bintang satu itu, pada sambutanya menyampaikan terimakasih kepada pemerintah  Kotamobagu dalam hal ini ibu Walikota, beserta jajarannya karena sudah menyambut kedatangan kami dengan begitu penuh keramahan dan kekeluargaan

“Terima kasih kepada ibu Walikota beserta jajaran pemerintah, karena sudah menyambut kedatangan perdana  kami dalam kunjungan kerja  dengan begitu baik. Semogga pemerintah Kotamobagu terus dapat bekerja sama degan Polri  terlebih khusu Polda Sulut dan Mapolres Bolmong dalam pnenegakan supremasi hukum di daerah ini  sehingga bisa tercipta keadan kamtibmas yang aman bagi masyarakat.” Ujar   Asadoma

kesempatan yang sama juga  Walikota Kotamobagu menyampaikan selamat datang pada Wakapolda Sulut karena sudah meluangkan waktu mengunjungi daerah kami. “Selamat datang bapak  Wakapolda beserta jajaran di daerah kami, tentunya kunjungan ini menjadi suatu kehormatan bagi kami selaku Pemerintah Kota Kotamobagu.”ungkap  Tatong.

Masih Pada kesempatan yang sama Pemerintah Kotamobagu berserta Mapolres Bolaang Mongondow juga telah melakukan penandatanganan kesepekatan  terkait kerjasama tentang pembinaan dan latihan calon anggota Polri bagi puta putri daerah tertentu, yang dilakukan langsung oleh Kapolres Bolmong Gani F Siahaan, bersama dengan Ibu Walikota Ir Hj Tatong Bara, selaku Pemerintah Kotamobagu. (R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *