Usai kembalikan formulir balon wawali ke PG KK, ini kata Yusran:Pilwako Adalah Pesta Rakyat, Mari Kita Sambut ini Dengan Rasa Gembira dan Penuh Kekeluargaan

JurnalMongondow,Kotamobagu Ketua -PKB Kotamobagu Jusran Debby Mokolanut SAg,MSi membuktikan keseriusanya  mendatangi sekretariat  DPD II Partai Golkar  untuk mengembalikan berkas formulir pendaftaran  sebagai bakal Calon Wakil  Walikota  Lewat  Partai  tersebut
saat  kedatangan itu  yusran tidaj sendiri namun  didampingi oleh Sekretaris DPC PKB Kotamobagu Dani Iqbal Mokoginta SH, serta  puluhan kader PKB Kotamobagu mengatakan kalau Golkar ibarat “Nyonya Besar” . “Jika di dunia sepakbola maka Golkar seperti Juventus dengan julukannya yakni ‘Nyonya Besar’, mudah-mudahan Golkar kedepan mampu tampil dan menciptakan Gol yang indah dalam Pilwako Kotamobagu kedepan,” ungkap Jusran.
Jusran pun mengatakan kalau Partai Golkar adalah partai besar yang tetap terbuka untuk umum. “Mudah-mudahan dengan sinergitas  yang terbangun diantara Golkar dan PKB bisa memenangkan Pilwako nanti,” tambahnya.
Jusran juga dalam kesempatan tersebut mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bisa menyambut pesta demokrasi kedepan dengan gembira. “Pilwako adalah pesta rakyat, mari kita sambut momentum ini dengan penuh kegembiraan dan rasa kekeluargaan,” tutupnya(R1).

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *