Mantapkan Langkanya, Balon Petahana Daftarkan Diri di Partai Gerindra Kotamobaguu

JURNALMONGONDOW,kotamobagu-bakal calon Walikota Ir. Hj. Tatong Bara, hari ini  resmi mendaftarkan diri  Partai Gerakan Indonesia raya (GERINDRA) Kota Kotamobagu Kecamatan Kotamobagu Selatan, Senin (14/08/2017).

Saat pendaftaran itu ,  Tatong  Bara didampingi oleh segenap pengurus Partai Amanat Nasional, anggota DPRD Kota Kotamobagu dari Fraksi PAN Kota Kotamobagu dan simpatisan Tatong Bara (TB).

Kedatangan walikota kotamobagu petahan itu ,  dijemput oleh Ketua Partai Gerindra KK Mahipal Khan dan seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra Kota Kotamobagu.

Saat sesi Sambutan bakal calon Walikota Ir. Hj. Tatong Bara pada saat mendaftar itu

“saya sangat berterima kasih, kepada Tim Penjaringan yang telah menerima saya, pada  pendaftaran yang baru  selesai dilaksanakan. Selain ini silahturahami politik  juga bagian dari prose yang di lakasanakan partaia gerindra nanti menjadi peserta dala momentum pilwaku nanti

Apresiasi bagi panitia penjaraingan  yang  benar -brnar siap , pada saat menerima para bakal calon, untuk mendaftar di Partai Gerindra , khususnya terhadap bakal Calon Walikota Ir. Hj. Tatong Bara

 

Dua  kader Gerindra yang ada di DPR KK hampir setiap momentum selalu bersinergi dengan pemerintah ini membuktikan bahwa partai gerindra KK tetap konsiten  untuk membangun kota kotamoabagu kedepan kata (Tatong)

Dengan kerja sama yang terbangun hari ini , muda-mudahan Partai Gerindra akan lebih besar kedepan, dibawah kepemimpinan Ketua Partai Gerindra KK Mahipal Khan, semoga ini semua mendapat rahmat dan ridho dari ALLAH SWT, tutupnya. (R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *