Kotamobagu Tuan Rumah Gelaran Road Show Perpustakaan

JurnalMongondow,Kotamobagu– peningkatan minat baca masyarakat Pemerintah Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), bekerja sama degan Pemerintah Kota Kotamobagu, melaksanakan  road show perpustakaan. Kegiatan ini dipusatkan di Lapangan Olahraga Motoboi Kecil.

Hal ini disampaikan  Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah , Senin (07/08/2017) di Hotel Sutan Raja, kepada JurnalMongondow, bahwah, Kotamobagu ditunjuk sebagai tuan rumah pelaksanaan road show.

“Ini kegiatan Provinsi namun kita Kotamobagu adalah daerah ke dua, yang ditunjuk sebagai Tuan rumah, usai  Road shownya di Mitra,” ujar ginoga

Bambang juga menambahkan, Tujuan dari pelaksanaan kegiatan ini untuk menarik minat baca    masyarakat, disamping mengelar road show perpustakaan, dalam kegiatan tersebut juga menampilkan berbagai perlombaan.

“Ada beberapa lomba yang akan ditampilkan, seperti lomba puisi, mengarang, pidato dan mengambar. Kegiatan ini akan dilaksanakan Tanggal sembilan hari rabu, namun pelayananya sudah di mulai hari ini Senin” ungkap Bamban

Diketahiau kegiatan ini akan di hadiri oleh Gubernur Sulut, ” Sesuai rapat di Manado kegiatan ini kemungkinan akan di hadiri oleh Gubernur Sulut Bapak Oli Dondo Kambey SE, karena ini kegiatan Provinsi,” tutur Bambang.(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *