Kotamobagu Selatan Jadi Wilayah Prioritas ,untuk Pembangunan SPBU

 JurnalMongondow,KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, meberikan peluang  kepada  para pelaku usaha   yang  ingin berinvestasi  bidang jasa , Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kota Kotamobagu

Hal ini, seperti  disampaikan Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan (Ekbang)  Pemkot kota kotamobagu , Alfian Hasan    dewasa  ini  usaha pendirian SPBU tumbuh subur diwilaya Kota Kotamobagu tentu ini membuktikan pemerintah kota kotamobagu menaruh perhatian khusus bagi para investor yang ingin menanamkan modalnya di daerah ini demi pelayanan kebutuhan masyarakat.

“Di Kotamobagu  hampir semua  kecamatan sudah  ada pembangunan  SPBU, oleh pelaku usaha, yakni Kecamatan Kotamobagu Utara, Timur dan Barat. tinggal kecamatan kotamobagu selatan belum di bangun SPBU  Kata Hasan  selasa, (29/8/ 2017) siang tdi saat ditemui  diruang kerjanya .

Menurutnya , mungkin kedepan jka ada pelaku usaha  yang akan berinvestasi ,nanti wilaya yang  akan kita prioritaskan  Kecamatan Kotamobagu Selatan  untuk  bisa  dibangun  SPBU tetntu dengan tujuan pemerataan pelayanan.

” di Tahun investasi  ini  Pemkot Kotamobagu membuka ruang, siapa saja yang ingin membangun SPBU  terlebih  di  Kecamatan Kotamobagu Selatan, di karenakan  wilaya itu yang belum  memiliki  SPBU tentu dengan tujuan pemerataan pelayanan pengisian bahan bakar  . Pemkot membuka peluang   tersebut  namun  harus sesuai  dengan aturan,” tutup Alfian.(R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *