Herdy : Suara Golkar Suara Rakyat, Derita Rakyat Derita Golkar

 JurnalMongondow,kotamobagu– kader muda Partai Golkar yang saat ini duduk sebagai Ketua Komisi III DPRD Kota Kotamobagu   juga sbagai  ketua fraksi golkar Herdy Korompot (HK) menyatakan  kesiapan  dirinya untuk ikut berkontestasi dalam Perhelatan  demokrasi, siklus lima tahunan   yang akan di gelar di kota kotamobagu  tahun 2018 nanti

Ini dibuktikan dengan kemantapan langkah kakinya menuju Sekretariat DPD II Partai Golkar Kotamobagu, Jumat (11/08/2017) sekitar pukul 18.30 WITA, untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota.

Bung HK sapaan akrabnya    saat itu diantar langsung oleh sejumlah tokoh masyarakat Kecamatan Kotamobagu Utara, dalam kesempatan itu menegaskan kalau dirinya siap lahir batin untuk mengikuti proses Pilwako Kotamobagu

“sebagai politikus saya tetap konsisten dalam setiap momentum politik . Terlebih Golkar saat ini memiliki fraksi utuh, yang mana bisa mengusung tanpa koalisi.

Herdy mengatakan kalau dirinya siap membangkitkan kembali marwah partai Golkar dalam momentum PIlwako Kotamobagu.

“Keyajaan Partai Golkar harus dibangkitkan kembali. Sebab, suara Golkar adalah Suara Rakyat. Derita Rakyat adalah Derita Golkar,” tambahnya.(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *