ADM: Partai Golkar Ada Untuk Kemenagan Rakyat Kotamobagu

JurnalMongondow,kotamobagu-Rabu (09/08/2017) sekitar pukul 20.00 Wita malam tadi, sekretaris Komisi XI DPRI-RI dari Fraksi Golkar, Aditya Anugerah Moha, mendatangi sekretariat tim penjaringan bakal calon walikota dan wakil walikota. Kedatangan ADM di DPD II Partai Golkar KK ini, tidak lain mengembalikan berkas bakal calon Walikota Kotamobagu periode 2018-2023 nanti.

Kedatangan ADM malam tadi di dampingi Wakil Ketua DPRD Bolmong dari FG, Abdul Kadir Mangkat, Sekretaris PG Bolmong yang juga anggota DPRD Bolmong, Marten Tangkere, mantan Ketua DPRD KK dari FG Rustam Siahaan, FG DPRD Bolmong Robbi Girot, Vera Pandelaki, I Ketut Sukadi serta Ketua Nasdem KK Oktav Siahaan dan  timnya.

Dalam sepatah katanya usai mengembalikan berkas bakal calon Walikota, ADM mengatakan dia bersama timnya tidak lain datang untuk mengembalikkan berkas. Diapun berucap, proses penjaringan ini tentunya menjadi momentum terbesar bagi PG KK. “Kotamobagu merupakan simbol dan ukuran politik di BMR, olehnya ini menjadi tanggungjawab saya kepada rakyat untuk maju dalam pilkada Kotamobagu 2018 nanti”, kata ADM.

“Golkar KK pernah berjaya dan kenapa tidak kejayaan itu kita kembalikan lagi, olehnya kedatangan saya kesini untuk mengembalikan kejayaan itu sekaligus ingin mengatakan ke rakyat bahwa PG ada untuk kemenangan rakyat” pungkas ADM, Rabu (09/08/2017) malam tadi.

Diketahui, ADM merupakan bakal calon Walikota Kotamobagu yang yang ke tiga mengembalikan berkas di tim penjaring DPD II Partai Golkar KK.(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *