Walikota Tatong Bara Gratiskan Masyarakt Nonto Final Road Race Kotamobagu 2017

 JurnalMongondow,Kotamobagu-Perhatian Walikota Tatong Bara terhadapa rakayat nya sunguh dapat di anjungi jempol  baik terkait dengan  kemakmuran masyarakanya, maupun sampai hal –hal  terkecil pun dengan  mengratiskan penonton untuk masuk menyaksikan event Road Race  kotamoabagu 2017  bertempat di Sirkuit Paloko Kinalang Kotamobagu.

Hal itu seperti disampaikan Ketua Panitia, Nayodo Kurniawan saat sambutannya pada pembukaan event ini, Jum’at (21/07/2017), sore  tadi, dan  oleh masyarakat disambut gembira.

“Ibu Walikota menanyakan, kenapa masyarakat saya diminta beli tiket untuk menyaksikan event ini, Ibu mengharapkan agar panitia membebaskan warga yang ingin menonton”, kata Nanang, sapaan akrabnya

Untuk itu , pada Minggu, (23/07/2017) saat final nanti, panitia tidak akan menjual tiket ke warga yang ingin menyaksikan lomba balap motor ini. “Final nanti, penonton tidak akan dipungut biaya masuk, warga silahkan masuk tanpa membeli tiket”, beber Nayodo  disambut tepuk tangan masyarakat.

“Kami menjual tiket ke penonton, mengingat masih ada beberapa hal yang berkaitan dengan pembiayaan, namun atas permintaan Ibu Walikota, tentunya itu harus kami berlakukan, makanya, final nanti, tidak ada penjualan tiket bagi mereka yang ingin menyaksikan”, ucapnya .

Diketahui, Jum,at (21/72017) sore  tadi, Walikota Tatong Bara secara resmi membuka Kejuaraan automotif berlabel Walikota Road Race Championship 2017, dimana, kegiatan ini di ikuti oleh pembalap-pembalap local yang ada di BMR dan luar BMR.(R1)

 

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *