Walikota Resmi Buka Kotamobagu Road Race 2017

jurnaMongondow, Adve kotamobagu-Walikota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara,resmi membuka kegiatan olahraga  Otomotif    Road Race  Kotamobagu Tahun 2017, yang dilaksnakan  sircuit Paloko Kinalang Kota Kotamobagu, Jumat (21/7/2017) siang  tadi.

Dalam sambutannya Tatong menyampaikan,  kegiatan ini merupakan ajang mencari bibit potensial di Kotamobagu khususnya, dan BMR serta Sulut pada umumnya. “Untuk kesekian kali, kegiatan automotif yang berlangsung di Kotamobagu saya buka. Semogga saja dengan event seperti ini bisa melahirkan para beakers  muda yang mampu bersaing hingga ke kanca nasional, dan mampu mengharumkan nama daerah. ” Terangnya.

Lebih lanjut Tatong juga menambahkan bahwa, Semoga kedepan pemerintah Kota Kotamobagu bisa membangun sirkuit sendiri sehingga tidak lagi menggunakan jalan umum untuk ivent seperti ini.

“Saat ini pemerintah Kotamobagu sudah berencana untuk membangun sirkuit sendiri, sesuai permintaan pengurus Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kotamobagu, sehingga para rider bisa berlaga di tempatnya tanpa harus menggunakan jalan umum sehingga bisa mengganggu para pengguna jalan lainya. Mari kita junjung tinggi sportivitas hingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik “Tutupnya. (R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *