Walikota Lepas Adventur Motor Grastrak HUT Bhayangkara 2017

JurnalMongondow,kotamobagu -205 peserta Adventur yang digelar Polres Bolmong dilepas secara resmi oleh Ir Hj Tatong Bara, meriahkan HUT Bhayangkara ke 71, di tahun 2017, Rabu (19/7/2017) siang.

Hal ini digelar Kapolres Bolmong, AKBP Faisol Wahyudi, sebagai bentuk untuk menjalin silaturahmi dengan warga Bolaang Mongondow Raya (BMR)  diketahui peserta bukanhanya se Bolmong Raya  bahkan dari  Gorontalo dan Manado pun, ikut terlibat dalam kegiatan ini

Namun untuk membangkitkan semangat para ratusan orang yang ikut adventur dengan menggunakan motor Grastrek, pihak panitia menyediakan berbagai hadia, antara lain hadia utama satu unit kendaraan beroda dua, Kulkas, AC, TV, Hanphone, Kipas Angin, dan Konvor Gas.

Walikota, saat  sambutan, mengaku sangat mengapresiasi. Betapa tidak, menurut Tatong, momen ini, adalah ruang bagi yang penggiat  otomotif  untuk menyalurkan hobi mereka. “Sehingga, dengan adanya acara ini, yang hobi adventur telah mengikuti adventur hari ini,” ucap  Tatong.

Dirinya berharap, ketika peserta lepas dari garis Star dan akan melewati berbagia rintangan dengan medan yang  cukup menantang  tentu memerlukan konsentrasi , yang cukup tinggi muda mudahan semua  peserta   sampai di finis dengan kedaan selamat keadaan selamat tutup walikota mengakhiri (R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *