Pemkot Resmi Lepas Dua Paskibraka Kotamobagu Ke Tingkat Provinsi dan Nasional

JurnalMongondow,Kotamobagu-Pemerintah Kota Kotamobagu dalam hal ini Walikota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara, Selasa (18/7/2017) siang tadi  resmi melepas perwakilan  Kota Kotamobagu Tania Wulan Mokoginta, untuk bergabung dengan paskibraka Tingkat Nasional  pada apel korpri yang di gelar pemerintah Kotamobagu bertempat  dilapangan Boki Hotinimbang Kotamobagu.

Di ketahui Tania  lolos seleksi  paskibraka  tingkat nasional yang di gelar beberapa pekan lalu  dan natinya Tania  akan  bergabung untuk  melaksanakan latihan dengan paskibraka tingkat nasional, sementara untuk keterwakilan Kotamobagu  ke tingkat  Provinsi Sulut yaitu Bintang Mokoginta. Kedua capas  tersebut akan mengharumkan nama daerah Kota Kota-Kotamobagu pada tingkat  Provinsi hinga Nasional

Walikota dalam sambutanya  pada  acara  itu  menyampaikan sangat bangga kepada kedua perwakilan tersebut, oleh sebab itu Walikota memberikan apresiasi kepada keduanya. Karena, sudah bekerja keras mengharumkan nama daearah di tingkat provinsi hingga tingkat nasional.

“Saya sangat bangga  atas prestasi  ini serta memberikan apresiasi kepada Tania, dan Bintang. Sebab keduanya turut mengharumkan nama daerah. Semogga dengan semangat dan kerja keras keduanya, bisa berjangkit pada calon paskibraka ditahun berikutnya, dimana Kota kotamobagu akan terus memiliki keterwakilan untuk mengharumkan nama daerah ditingkat Provinsi maupun tingkat nasional. Oleh sebab itu saya meminta agar keduanya berikan yang terbaik serta dapat menjaga kondisi serta kesehatan agar semua dapat terlaksna dengan aman . “Ucap Tatong.

Pelepasan Kedua utusan Kota Kotamobagu ke-tingkat nasional dan tingkat provinsi , disaksikan oleh seluruh ASN dilingkup Pemerintah Kotamobagu, seluruh anggota Paskibraka Kotamobagu tahun 2017, serta para orang tua(R1).

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *