Karunia dan Marga,Genjot Pembanguna Tower A dan B RSUD Kotamobagu

JurnalMongondow,kotamobagu– Hingga saat ini proses pembangunan  tower A dan B Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Kotamobagu, terletak di Kelurahan Pobundayan, Kecamatan Kotamobagu Selatan. Terus digenjot pihak pelaksana proyek, yakni PT. Karunia Jaya Sejati (Tower A) dan PT. Marga Dwitaguna (Tower B). Menurut Kepala Bagian Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Kotamobagu  Alfian Hasan, saat ini kedua perusahaan tersebut masih terus mengerjar progres pekerjaan sesuai dengan kontrak kerja mereka

sampai saat ini pekerjaan tetap digenjot   walaupun  memang  pelaksanaanya baru dua bulan selesai terbitnya surat perintah  kerja (SPK)   ujar mantan kepala bidang cipta karya Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Kotamobagu ini. Jumat (7/6/2017)

Menurut dia, selain pemasangan batu tela yang terus digenjot, pihak kontraktor juga harus mengejar pekerjaan elektrik mekanikal.

“Baru pemasangan lift saja sudah di atas 30 persen, belum elektrik mekanikal yang lainnya. Kami bersama pihak ketiga meyakini pekerjaan ini akan selesai sebelum masa kerja habis, yang tertera dalam kontark” pungkas Alfian.

Diketahui, pembangunan lanjutan Tower A dianggarkan sekira Rp34.7 miliar, dan Tower B sekira  Rp23 miliar, yang diambil dari APBD 2017 dan dikerjakan selama 240 hari kerja.(R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *