Hendak Memberikan Baju Baru Pada Anaknya Seorang Ibu di Ancam Dengan Sajam

jurnalmongondow,kotamobagu-Lagi-lagi kasus pegancaman dengan modus Cemburu  masih kerap terjadi. Hal tersebut seperti yang dirangkum oleh awak media ini, pada Minggu (16/07).

Kasus yang sudah di laporkan di Polsek Urban Kotamobagu dengan No: LP/270/VII/2017/Sulut-BM/Sek-Ktg tertaggal 16 July 2017. Diduga bahwa ada pengancaman di wilayah hukum mereka yang dilakukan oleh oknum SM alias Sri terhadap dua orang wanita EP alias Lis dan NP alias Nel.

Kepada awak media, Lis menjelaskan kronologis kejadian bahwa mereka berdua telah diancam oleh pelaku dengan barang tajam jenis pisau saat dirinya (Korban, Red) bersama saudara sepupunya yakni Nel pergi ke rumah mantan menantunya di desa Bilalang dengan tujuan untuk menjenguk anaknya dan memberikan baju baru. Namun tiba-tiba pelaku yakni SRI langsung menuju dapur rumah dan kembali ke dalam rumah sudah membawa pisau dan menodongkan ke dua korban sambil berteriak dan marah-marah dengan perkataan bernada ancaman.

“Kaluar ngoni dua, tukang kase bakalae orang ngana Lis, capat kaluar kalu nda kita mo iris pa ngana”, ungkap Lis sambil memperagakan aksi pelaku saat mengancam nyawa mereka.

Nel juga menerangkan, bahwa dia pun (Nel red) sempat digiring menuju pintu kamar dengan cara menarik lengannya, hingga baju korban nyaris terbuka. Namun warga di sekitar rumah langsung berdatangan dan menghentikan aksi yang dilakukan pelaku.

Belum diketahui apa motif dugaan pengancaman yang diduga dilakukan oleh Sri. sampai berita ini tayang, awak media belum berhasil mengkonfirmasi terkait hal tersebut. Sehingga dirinya (Sri) dilaporkan oleh Lis dan Nel.

Sementara itu Kapolsek Urban Kotamobagu, Kompol. Ruswan Buntuan saat dikonfirmasi oleh awak media ini, Rabu (19/07) via celuler mengatakan, “Kasus pengancaman tersebut sudah masuk ke penyidik. Tentu akan di tindak lanjut, untuk itu pihak korban harus menunggu prosesnya nanti seperti apa,” singkatnya. (rI)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *