Golkar Laksanakan Pleno Persiapan Penjaringan Calon Walikota dan Wakil walikota

 

JurnalMongondowDewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai GOLKAR Kota Kotamobagu kemarin, melaksanakan rapat pleno diperluas, disekretariat jalan Mayjen Soetoyo Kelurahan Kotamobagu, Senin (24/7/ 2017).

Pantauan awak media Hadir pada rapat ini, Ketua DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu Drs. Hi. Djelantik Mokodompit, Ketua Dewan Pertimbangan Letkol. Purn. Atim Priatna beserta jajarannya, seluruh jajaran DPD Partai GOLKAR Kota Kotamobagu, Pimpinan Kecamatan Partai GOLKAR se- Kota kotamobagu.

Rapat pleno ini membahas berkaitan dengan persiapan administrasi Partai GOLKAR sehubungan dengan verifikasi Partai Politik, pelaksanaan pemilihan Walikota dan Wakil Walikota periode 2018-2023 dan pembentukan panitia penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu.

Djelantik Mokodompit sebagai Ketua memimpin jalannya rapat pleno ini, didampingi oleh Sekretaris DPD Partai GOLKAR Kotamobagu Sudirman Mamonto.

Pada saat rapat pleno berlangsung, Djelantik menyampaikan bahwa “untuk verifikasi Partai Politik, Partai GOLKAR telah siap untuk menghadapi verifikasi Partai, hal ini dibuktikan dengan siapnya, infra struktur Partai GOLKAR yang ada, baik itu ditingkat DPD, PK, maupun tingkat Pimpinan Desa/Kelurahan.

Sementara, berkaitan dengan Pemilihan Walikota Kotamobagu Periode 2018-2023 target dari Partai GOLKAR Kota Kotamobagu “harga diri Menang”, ini tidak bisa ditawar-tawar tutur Papa Raskia sapaan akrab nya

Selanjutnya, dalam rangka penjaringan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Kotamobagu, DPD Partai GOLKAR Kotamobagu membentuk panitia penjaringan, dimana Ketua Panitia, ditetapkan Herdy Korompot sebagai Ketua Panitia dan Sekretaris Robby Lasabuda, SE, dan kurun waktu dekat ini, segera akan membuka pendaftaran, dan bagi seluruh masyarakat yang ada di Kotamobagu, yang punya keinginan kuat bertarung diajang PILWAKO, baik dari kalangan internal GOLKAR maupun eksternal silakan mendaftar, jelas Djelantik.

Soal siapa yang akan mengendarai kendaraan Partai GOLKAR Kotamobagu, Partai punya mekanisme berdasarkan AD/ART, dengan berpedoman pada JUKLAK 06 dan GOLKAR tetap melakukan survey menjadi tolak ukur,  sehingga semua kader punya peluang yang sama untuk maju sebagai kepala Daerah, tentunya, sebagai Ketua Partai “saya juga, siap untuk bertarung di ajang Pilwako Kotamobagu periode 2018-2023”, tegas Mokodompit.

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *