Wahana Permainan Air (water park) Hadir di Kotamobagu

jurnalmongondow,Kotamobagu-Kabar Gembira bagimasyarakat Kotamobagu dan sekitarnya pasalnya di Tahun Investasi  yang di canangkan  Pemerintah Kota Kotamobagu di Tahun 2017 ini, kembali Pengusaha Nasional DL Sitorus, akan menanamkan Investasinya di Kota Kotamobagu dengan membangun Wahana Permainan Air Water Park di Kota Kotamobagu.

Hal ini disamapaikan  Walikota Kotamobagu Ir. Hj. Tatong Bara Kepada Awak Media ,Kamis (6/4/2017) siang tadi

“dalam rangaka tahun Investasi yang telah di canakankan oleh Pemerintah di tahu 2017 , tentu kita akan menyambut  investor dengan memeberikan pelayanan terbaik dengan mengedepankan aturan yang berlaku. Tentu  wahana permainan air waterpark yang suda masuk di kotamobagu ”ungkap Tatong.

Menurutnya investasi tersebut sudah melaliu kajian yang matang ,tentu pemerintah Kota Kotamobagu menyambut gembira kerena ini  demi masyarakat dan rakyat kota kotamobagu.

“izin lokasi sudah saya tandatangani tadi dan untuk Area pembangunanya terletak di Kelurahan Mongkonai Kecamatan Kotamobagu Barat. semoga dengan masuknya investasi ini akan menambah vasilitas yang di butuhkan Masyarakat dan tetunya  akan meningkatkan  kesejatraan bagi masyarakat kota kotamobagu ujar, walikota (R1)

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *