Pemkot Kotamobagu Laksanakan Kajian Peningkatan Kesejatraan masyarakat

 Jurnalmongondow,kotamobagu-Focus Group Discussion (FGD) dalam rangka kajian pengembangan daerah, pemerintah kotamobagu  pagi tadi bertempat di ruang rapat Bapelitbangda kotamobagu, di laksanakan. Kegiatan  dalam rangka memperoleh kajian data dan informasi mengenai produk dan komoditas unggulan yang ada di daerah, guna mendorong pengembangan komoditas produk .jum’ at, 21/4/2017

Ini terkait dengan kepedulian pemerintah kotamoabgu dalam rangkamenciptakan lapangan pekerjaan yang padagiliranya nanti akan meningkatkan kesejatraan masyarakat Kepala Bidang (Kabid) Penelitian dan Pengembangan (Litbang),Atmawijaya Damopilii, S kom MM

,” Hal positif bisa di dapatkan dalam kegiatan ini, di mana peningkatan lapangan pekerjaan ,peningkatan daya saing produk guna mendorong pertumbuhan ekonomi sehingga dapat meningkatkan kesejahteraan masyarakat.”

Menurut Damopolii, dengan di tetapkannya tahun 2017 tahun investasi, maka hasil kajian ini akan memperkuat informasi peluang infestasi, yang tentunya harus disertai dengan komitmen pemerintah dalam mengimplementasikan kebijakan pelayanan investasi dengan regulasi yang tidak  memberatkan investor serta komitmen mengembangkan investasi yang berkelanjutan, jelasnya saat di hubingi lewat telpon , Jum’at (21/04/2017).

Kegiatan dengan menghadirkan tim peneliti dari lembaga penelitian dan pengabdian masyarakat Universitas Negeri Gorontalo, di pimpin oleh Prof.Dr. Fenty Puluhulawa,SH,M.Hum. “Program riset ini menunjukkan komitmen pemerintah kotamobagu dalam mewujudkan program by desain”, kata Prof. Fenty.

Hadir juga dalam  acara itu ,Assisten II, dinas terkait, para camat, lurah dan sangadi  se kotamobagu serta tokoh masyarakat, berakhir pukul 11.30 wita.(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *