Kesbangpol Laksanakan Diskusi Politik Kepada Masyarakat

Kesbangpol Laksanakan Diskusi Politik Kepada Masyarakat

Jurnalmongondow,kotamobagu—Dinas Kesatuan Bangsa dan Politik  (Kesbangpol) Kotamobagu melaksanakan diskusi Politik, terkait partisipasi masyarakat dalam ikut serta memajukan dunia perpolitikan di kotamobagu. Senin (13/2/2017).

Kegiatan yang dilaksanakan di Kantor Kesbangpol Kotamobagu, ini dikuti oleh Camat, Lurah serta tokoh masyarakat dan tokoh pemuda di Kecamatan Timur, maupun perwakilan partai politik (Parpol).

Menurut Kepala Dinas Kesbangpol Kotamobagu Drs. Irianto Mokoginta,  Diskusi yang bertemakan memajukan dunia politik kepada masyarakat ini, untuk pengembangan dan partisipasi masyarakat dalam mengambil peran politik. “masyarakat harus ikut serta untuk mengambil peran dalam dunia politi, ini sangat penting, karena kesadaran masyarakat dalam dunia politik itu kecil, untuk itu Kesbangpol melakukan Diskusi ini kepada segenap masyarakat kotamobagu, “ Ungkap Irianto melalui Via Tlpn.

Lanjut dirinya menjelaskan, kegiatan ini telah dibagi empat wilayah, masing-masing Kotamobagu Utara, Kotamobagu Selatan, Kotamobagu Barat dan saat ini yang dilaksanakan Kotamobagu Timur. “Giliran awal kotamobagu timur, dan untuk sisahnya mengunggu jadwal yang telah diatur, “Jelasnya.

Diketahui, Diskusi peningkatan partisipasi masyarakat dalam politik ini, dihadiri oleh Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kotamobagu Nayodo Kurniawan. SH, dan Staf Ahli Setda Kotamobagu Drs. Mustafa limbalo.(R1)

 

Komentar Facebook

komentar

About Redaktur

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *